GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

HBK Center Sebut Pasangan Luthfi-Wahid Lebih Rasional dengan Calon Lain

HBK Center Sebut Pasangan Luthfi-Wahid  Lebih Rasional dengan Calon Lain

 KANAL ONE, LOMBOK - Pada pemilukada Lombok Timur 2024, Pejuang HBK Center telah melebur menjadi relawan LUTHFI WAH.

"Dukungan ini kami telah sampaikan kepada bapak calon bupati, H. Muhammad Syamsul Luthfi, pada Selasa malam, 28 Mei 2024 di kediaman beliau (Pak HM Syamsul Luthfi) di Gelang Lombok Timur ", demikian dikatakan Ketua Relawan Luthfi Wah, Muh. Ihsan kepada awak media, Rabu 29 Mei 2024 di Selong.  

Ihsan mengatakan mengatakan relawan yang dibentuknya sudah siap lahir dan batin untuk mendukung dan memenagkan Bapak HM Samsul Lutfi yang berpasangan dengan H. Abdul Wahid.

Dia mengatakan, sebagai orang yang telah ikut membesarkan Ormas Laskar Sasak (LS) dari semenjak berdirinya Ormas tersebut, mantan ketua DPD LS Lotim dan sekarang tergabung dalam DPP LS, menyatakan kesiapan dari relawan Luthfi Wah.

Menurut Ihsan pasangan Luthfi-Wahid merupakan pasangan yang ideal dan paling rasional dibanding bakal calon lainnya.

"Luthfi-Wahid Insya Allah dengan niat yang baik dan tulus membawa Lombok Timur, Mandiri, Adil, Jujur, Unggul (Maju dan Harmonis) pada perintahkan kedepan", tambahnya.

Ihsan menjelaskan bahwa, sepanjang sejarah pemerintahan di Kabupaten Lombok Timur, belum pernah ada keharmonisan antara bupati dan wakil bupati, selalu ada persoalan diinternal yang membuat pemerintahan tidak berjalan dengan normal.

"Setelah kami kilas balik, selama pemerintahan di Lombok Timur, Bupati dan Wakil Bupati pasti ada perselisihan, tidak akur dan yang membuat roda pemerintahan tidak berjalan dengan normal. Nah itu kan berdampak terhadap pembangunan daerah", jelasnya.

Karena itu, relawan Luthfi Wah yang sebelumnya berjuang di HBK Center ini menyakini pasangan Luthfi-Wahid dengan tagline Lombok Timur Maju dan Harmonis mampu mewujudkan  pemerintahan yang harmonis dan kenyamanan di dalam birokrasi.

Selain itu kata dia, setelah HM Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid didaftarkan ke KPU, bisa dipastikan relawan-relawan lainnya akan ikut bergabung untuk menyatakan dukungannya ke Luthfi-Wahid.

"Mari kita bersatu padu dengan semangat Lombok Timur Maju dan Harmonis menyambut Pilkada dengan penuh kegembiraan," ujarnya.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo