GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Karman Dapat Dukungan dari Aktivis Senior, Maju Pilwakot Mataram

Karman Dapat Dukungan dari Aktivis Senior, Maju Pilwakot Mataram

 KANAL ONE, MATARAM - Dukungan kepada bakal calon wali kota Mataram, H. Karman terus mengalir. Hari ini Aktivis senior Hasan Masat menyatakan dukungannya saat H. Karman bertemu di kediamannya di Gegutu, Mataram (09/07/2024).

Aktivis kawakan, yang juga merupakan mantan fungsionaris DPD Golkar ini menyebut dukungan terhadap H. Karman, sebagai representasi untuk melawan petahana sehingga demokrasi menjadi tidak buntu di Kota Mataram sekaligus hadirnya H. Karman dapat dilihat sebagai suatu upaya mengevaluasi kerja petahana selama ini.

“Bagus H. Karman maju, saya sangat mendukung. ini kabar menggembirakan karena saya akhirnya bisa melihat demokrasi di Kota Mataram akan hidup”. Kata Hasan

Majunya H. Karman sebagai penantang Petahana disebut juga dapat memperlihatkan warna yang berbeda untuk disodorkan kepada Masyarakat. Sebagaimana diketahui, DPD PKS Kota Mataram dalam waktu dekat akan mengusulkan beberapa nama untuk maju menjadi Calon Walikota Mataram pada Pilkada 2024, salah satunya H. Karman.

“Saya memberi dukungan kepada H. Karman ini sekaligus ingin menjadikan pembelajaran kepada publik bahwa petahana itu juga bisa dikoreksi, baik dari sisi kebijakan maupun pelayanan kepada publik”. kata Hasan

H. Karman sendiri menganggap pertemuan hari ini dengan Hasan Masat adalah upaya dirinya untuk meminta nasihat mengingat Hasan Masat adalah aktivis senior yang telah lama memperhatikan kebijakan-kebijakan pemerintah daerah termasuk pemerintah kota Mataram.

“Alhamdulillah Bang Hasan mendukung, saya jadi tambah semangat” pungkasnya.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.