GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Wow Poltekpar Wisuda Mahasiswa ala Drive Thru

Wow Poltekpar Wisuda Mahasiswa ala Drive Thru


Praya – Politeknik Pariwisata Lombok menggelar Wisuda tahun 2021 berkonsep Drive Thru MotoGP, sebagai bentuk  promosi Sirkuit Mandalika Lombok.

Wisuda yang berlangsung  di halaman Rektorat Poltekpar Lombok pada Jum'at, 22 Oktober 2021, diikuti oleh 341 mahasiswa.

Mereka yang di wisuda tetap berada di atas kendaraan masing-masing, dan satu persatu dikukuhkan senat.

Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Wijaya menyampaikan, wisuda di tengah pandemi ini dilakukan berbagai cara. Antara lain dengan online dan juga secara offline bersama 6 perguruan tinggi negeri di lingkungan Kemenparekraf RI yang dipusatkan di Poltekpar Palembang.

Kegiatan Wisuda tersebut telah dibuka pagi tadi pagi oleh Ketua Senat dan dihadiri oleh pihak Kemenparekraf dan wisuda secara Drive Thru tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan wisuda yang digelar pada pagi harinya.

“Tema yang diusung dalam Wisuda Poltekpar Lombok, berkaitan dengan event besar WSBK november 2021 ini dan perhelatan MotoGP pada tahun 2022,” kata Herry Rachmat.

Terdapat dua orang wisudawan terbaik telah diberangkatkan ke Palembang untuk dikukuhkan oleh Menteri. Sementara empat Wisudawan terbaik dikukuhkan pada Wisuda secara Drive Thrue di Poltekpar Lombok.

Acara Wisuda tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pariwisata NTB, Yusron Hadi, Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. HM .Nursiah dan sejumlah tamu undangan lainya.

Menteri Pariwisata Ekenomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, merasa bangga bisa mewisuda 12 mahasiswa/mahasiswi terbaik yang terdiri dari 2.696 wisudawan PTNP, digelar secara hybrid.n

"Isyallah, masa depan pariwisata di Indonesia semakin cerah, dengan hadirnya SDM unggul yang berdaya saing global. Bukan hanya siap bekerja di sektor pariwisata, tetapi juga mampu menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya,” ujarnya dari balik layar daring Poltekpar Palembang. (KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.