GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Alumni SMPN 2 Praya Gelar Reuni


 Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat - Momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Alumni SMP Negeri 2 Praya Angkatan 2008 melaksanakan reuni sekaligus buka puasa bersama.

Buka bersama ini dilaksanakan di Mushola SMPN 2 Praya. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi memperat tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama Alumni.
 
Sembari menunggu azan magrib, acara diawali dengan sharing sessions untuk mengenang masa-masa silam saat duduk di bangku sekolah SMPN 2 Praya, sekitar 15 tahun lalu.

Selain itu juga, sharing ini bukan hanya tentang masa lalu, namun masing-masing Alumni bercerita dan berbagi pengalaman setelah menjajaki dunia kerja.

Lalu Yadha salah seorang alumni mengatakan, acara buka bersama sekaligus reuni ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antar Alumni, terutama angkatan 2008.

"Silaturahmi menjadi salah satu cara untuk menguatkan tali persaudaraan saat ini, namun karena pandemi Covid-19 yang melanda 2 tahun lalu, silaturahmi dengan keluarga besar Alumni SMPN 2 Praya sempat tertunda karena pembatasan sosial," ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPW SAGA NTB ini mengharapkan agar kegiatan reuni tetap berlanjut setiap tahunnya, bahkan tidak hanya untuk Angkatan 2008, melainkan juga lintas angkatan.

"Saya berharap pada momentum selanjutnya kita bisa melaksanakan reuni akbar antar generasi lintas angkatan," ujar Lalu Yadha, Minggu (24/4).

Kepada panitia pelaksana, ia menyampaikan terimakasih telah menginisiasi kegiatan tersebut. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Alumni yang telah ikut berpartisipasi.

Senada dengan itu, Irfan Wahyudi dan Yudha selaku panitia acara menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf jika acara kali ini masih banyak kekurangan.

“Saya mewakili teman-teman kepanitiaan menyampaikan terimakasih kepada semuanya yang ikut berpartisipasi dalam acara ini," pungkas Irfan Wahyudi.

Informasi yang dihimpun media ini, acara tersebut ditutup dengan Doa untuk semua Guru-guru dan sahabat yang telah lebih dahulu meninggal Dunia dan diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News