GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Sat Lantas Polresta Mataram Kunjungi SLB-A YPTN Mataram Bagikan Takjil Dan Sembako


 Mataram, Nusa Tenggara Barat - Sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas (Satuan Lalu Lintas) Polresta Mataram yang dipimpin  oleh Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK melakukan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) A Mataram, Jalan Peternakan No. 10 Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Selasa (26/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas bersama Bhayangkari Cabang Mataram beserta personel Sat Lantas Polresta Mataram berkunjung ke SLB-A Mataram disambut gembira oleh Kepala Sekolah Ahmad Fatoni dan anak-anak murid dengan maksud sebagai bentuk kepedulian Polri dengan anak- anak disabilitas sehingga dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan majelis guru dan murid- murid serta memberikan motivasi terhadap murid yang disabilitas dalam menuntut ilmu.

"Serta supaya terjalinnya silaturahmi untuk menciptakan kedekatan emosional yang positif dari polisi dan lembaga kependidikan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban "

Kepala Sekolah SLB A YPTN Mataram, Ahmad Fatoni, merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sat Lantas Polresta Mataram, bantuan tersebut tentu sangat berharga karena bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pangan dan berbuka puasa anak-anak didik kami berkebutuhan khusus (tunanetra)  berjumlah 23 orang.

" Kami berharap mudah-mudahan di bulan Ramadan ini kita mendapatkan berkah Hidayah semuanya kepada masyarakat dan bisa aman dalam menjalankan ibadah puasa serta kita sama-sama menjaga dengan mengisi nilai-nilai kebaikan serta kami juga mengingatkan selalu patuhi protokol kesehatan ,” tandas Kompol Bowo. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News