GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Bhayangkari Ranting Bersama Polsek Sandubaya Berbagi Takjil Berkah Ramadhan


 Mataram, Nusa Tenggara Barat - Mengisi kegiatan Ramadhan kali ini Bhayangkari Ranting Sandubaya bersama Polsek Sandubaya melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil Berkah Ramadhan di Simpang Empat Cakranegara, tepatnya di depan Polsubsektor Cakranegara, Selasa (26/04).

Hadir dan ikut membagi takjil pada kegiatan tersebut Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK  beserta jajaran polsek, Ketua Bhayangkari Ranting Sandubaya beserta anggota.

Dalam keterangannya Ketua Bhayangkari Ranting Sandubaya  Ny. Eka Nasrulloh menyampaikan, ada sekitar 300 paket Takjil  yang dibagikan pada kegiatan Ramadhan berkah kali ini.

Kami dari Bhayangkari Ranting Sandubaya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa semoga Ramadhan tahun ini akan membawa berkah, meskipun kita masih dalam situasi Pandemi Covid -19 dengan harus tetap menerapkan protookol Kesehatan terutama penggunaan masker.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima takjil agar tetap selalu mentaati prokes, yang salah satunya tetap menggunakan masker,"jelas Ny Eka.

Kegiatan ini Lanjut Ny. Eka, merupakan kepedulian ibu-ibu Bhayangkari terhadap sesama terutama bagi saudara kita yang kurang mampu. Disamping membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polsubsektor Cakranegara, di bagikan pula kepada tukang parkir dan petugas kebersihan yang bertugas di sekitar simpang empat Cakranegara.

"Alhamdulillah di akhir Ramadhan kali ini kami Ibu-ibu Bhayangkari Ranting beserta keluarga besar Polsek Sandubaya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi rezeki kepada sesama,"beber Ny Eka.

Kami berharap dengan apa yang dapat kami berikan dengan ikhlas ini dapat membantu saudara-sadara kita yang membutuhkan.

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, kami atas nama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sandubaya mengucapkan  selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidin walfaizin, Mohon maaf Lahir Batin,"pungkas Istri dari Kapolsek Sandubaya ini. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News