GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Baim Wong Berbagi Kebutuhan Intim: Bisa Sampai 7 Kali Seminggu dengan Paula Verhoeven

Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven (instagram@Baimwong)

KANAL ONE, JAKARTA
- Selebriti Baim Wong telah berbicara terbuka tentang kehidupan ranjangnya dengan istri, Paula Verhoeven, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Baim Wong, yang dikenal sebagai figur publik yang transparan, mengungkapkan beberapa rincian mengejutkan tentang frekuensi hubungan intim mereka.

Dalam sebuah kesempatan yang dipandu oleh Nikita Mirzani dan Dicky Difie, Baim Wong menjawab pertanyaan tentang pandangannya terhadap pentingnya hubungan intim dalam hubungan suami-istri.

"Seberapa penting seks buat Baim?," tanya Nikita Mirzani.

"Oh penting, itu (hubungan intim) kebutuhan sih," jawab Baim Wong tanpa ragu.

Kemudian, Nikita Mirzani penasaran dan menggali lebih dalam. Dia bertanya tentang seberapa sering Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan hubungan intim dalam seminggu.

"Bisa sampai berapa kali dalam seminggu?," tanya Nikita dengan tajam.

Pada awalnya, Baim Wong merasa terkejut oleh pertanyaan tersebut, tetapi akhirnya ia dengan jujur ​​membocorkan rincian tentang kehidupan ranjangnya. 

Awalnya, ia setuju dengan Dicky Difie yang mengatakan bahwa mereka biasanya melakukan hubungan intim dua sampai tiga kali dalam sebulan. Namun, Baim Wong juga mengungkapkan bahwa jika mereka berdua menginginkannya, mereka pernah melakukan hubungan intim hingga tujuh kali dalam seminggu.

"Tergantung. Bener 2-3 kali bisa. Misal pas lagi mau bisa seminggu 7 kali pernah," kata Baim Wong dengan tegas.

Nikita Mirzani menyimpulkan bahwa rumah tangga mereka tampak harmonis, mungkin juga karena keahlian Baim Wong di atas ranjang, dan Baim Wong setuju dengan pernyataan tersebut.

Sebagai tambahan, Baim Wong juga berbicara tentang keinginannya untuk menambah anggota keluarga. "Mau (tambah anak). Sedikit-sedikitnya aja, tapi maunya banyak, 4 atau 5," ungkapnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2019, dalam pernikahan yang unik karena mereka hanya mengenal satu sama lain selama 10 hari sebelum memutuskan untuk menikah. 

Mereka sebelumnya menjalani masa pacaran selama 8 bulan. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua putra, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Pernyataan terbuka Baim Wong ini telah menciptakan banyak perbincangan di kalangan penggemar dan pengikutnya, yang kini semakin mengenal sisi pribadi dari kehidupan rumah tangga selebriti ini.(KO_01)
 
#BaimWong #PaulaVerhoeven #NikitaMirzani

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.