GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pesulap Oge Arthemus Ditangkap Polisi, Sejumah Barang Bukti Ganja Ikut Diamankan

Pesulap Oge Arthemus saat digiring Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat (Tangkapan layar Akun Youtube KH Infotainment/KO)

KANAL ONE, JAKARTA
- Pesulap Oge Arthemus (44) ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat atas kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Pesulap Oge Arthemus rupanya sudah dikuntit Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat hingga ke Yogyakarta.

Baca Juga: Terima Aliran Dana Tambang Pasir Besi, Kapolsek Pringgabaya Diperiksa Paminal Polda NTB

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga memenarkan bahwa public figur Oge Arthemus telah diamankan.

"Ya benar, telah diamankan seorang publik figure berinisial IAS (44) yang merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor MURI," ujarnya seperti dilansir Portal Berita Polda Metro Jaya, pada Senin, 28 Agustus 2023.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyebut jika pesulap Oge Arthemus ditangkap polisi di Yogyakarta pada Jumat, 25 Agustus 2023.

"Yang bersangkutan diamankan di daerah Yogyakarta terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja," katanya.

Baca Juga: Tragedi Pemuda Bireuen Aceh: Dianiaya Oknum Anggota TNI, Menangis Minta Uang Rp50 Juta, Nyawa Tidak Tertolong

Tetapi, perwira kepolisian ini tidak merinci proses penangkapan terhadap pesulap ini, termasuk kabar adanya rekan dari pesulap ini yang ikut diamankan.

"Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beberkan dalam waktu dekat ini," tandasnya.(KO_01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News