GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Firdaus Oiwobo Sang Advokat Kontroversial Siap Bertarung di Pilkada NTB, Gandeng Suhaili FT

Firdaus Oiwobo Sang Advokat Kontroversial Siap Bertarung di Pilkada NTB, Gandeng Suhaili FT
Politisi Golkar Suhaili FT dan Firdaus Oiwobo berkomitmen menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada mendatang. Kesepahaman ini dilakukan kedua politisi ini saat bertemu di Mataram, Rabu 13 September 2023.(internet/KO)

KANAL ONE, MATARAM
- Firdaus Oiwobo selalu hadir dengan beragam kejutan dan kontroversi. 

Setelah meramaikan jagad maya dengan gaya dan style kuasa hukum para dukun, kini Firdaus Oiwobo membuat kejutan dengan muncul sebagai bakal calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

3 Sosok Cawapres Pendamping Prabowo, Koalisi Indonesia Maju Masih Tarik Ulur

Tak tanggung-tanggung, pengacara yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan bersanding dengan politisi golkar yang juga mantan bupati Lombok Tengah, Suhaili Fadil Thohir.

"Saya sudah membuat komitmen awal dengan pak Haji Suhaili untuk bersama sama memimpin NTB kedepan, namun kami masih fokus dengan kegiatan masing masing," jelasnya di Mataram, Rabu 13 September 2023.

Menurut pemuda kelahiran Bima, dengan nama asli Muhamad Firdaus ini  Suhaili FT dan dirinya memiliki kesamaan visi dalam membangun NTB, memberikan kesejahtraan dan kemajuan menyeluruh bagi provonsi dengan jargon bumi gora ini.

"Kami mempunyai kesamaan dari strata pendidikan ilmu Hukum, banyak terlibat kegiatan anti korupsi skala nasional, sehingga tercetuslah kesepakatan awal kami berdua akan melanggeng ke kursi NTB 1 dan 2," imbuhnya.

Kelanjutan dari pertemuan kedua tokoh ini, menunggu proses pemilu legislatif mendatang mengingat keduanya masih disibukkan dengan kegiatan masing masing sebagai pelaksana tugas politik.

"Saat ini saya sedang fokus mencalonkan diri sebagai Calon legislatif DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil NTB 1 dengan nomer urut 2" sebut Firdaus, dikuip dari intelmedia.co.

Firdaus Oiwobo, adalah lulusan terbaik fakultas hukum yang saat ini sedang menempuh jenjang pendidikan S3 di Jakarta. Firdaus kerap memenuhi layar kaca dan media sosial sebagai pengacara sejumlah artis ibukota.

Caleg ini Mengundurkan Diri Ragara Video Elus Ampem Basah Menggemparkan

Sosoknya selain viral karena kontroversi membela para dukun, Firdaus Oiwobo juga sempat mengaku keturunan Kesultanan Bima tepatnya cicit dari salah satu Sultan Bima yakni Sultan Ismail dari Bima Nusa Tenggara Barat.

Saat ini ia turun gunung mendedikasikan dirinya untuk kemajuan NTB kedepan. (KO_01)


Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News