GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Jaga Soliditas TNI Polri, Kapolresta Mataram Hadiri Tatap Muka Bersama Pangdam IX Udayana

Kapolresta Mataram hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 162/WB, Para PJU Korem 162/WB, Asintel Kasdam IX, Asops Kasdam IX, Kapendam IX, Dandim 1606/Mataram serta seluruh Dandim jajaran Korem 162/WB (istimewa/KO)

KANAL ONE, MATARAM
- Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., menghadiri tatap muka dengan Pangdam IX Udayana Mayjend TNI Herfendi S.I.P., M.S.c.,yang berlangsung di Kodim 1606/Mataram, Rabu (06/09/2023).

Selain Pangdam IX Udayana dan Kapolresta Mataram hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 162/WB, Para PJU Korem 162/WB, Asintel Kasdam IX, Asops Kasdam IX, Kapendam IX, Dandim 1606/Mataram serta seluruh Dandim jajaran Korem 162/WB lainnya, Kapolres Lombok Barat, Kapolres Lombok Utara, serta unsur Forkopimda Kota Mataram.

Polresta Mataram Distribusikan Air Bersi Kepada Masyarakat Membutuhkan

Usai tatap Muka berlangsung, Kapolresta Mataram kepada awak media mengatakan kehadiran dirinya pada acara tatap muka tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri khususnya di Kota Mataram dan wilayah hukumnya. Kehadiran Panglima Kodam IX Udayana tentu disambut hangat oleh rekan-rekan TNI khususnya Kodim Mataram serta seluruh Stekholder sebagai mitra dalam menjalankan tugas pokok seperti Polresta Mataram.

"Ini bentuk dukungan kami terhadap TNI serta wujud sinergitas yang selama ini terjalin dengan sangat baik, dimana pada setiap kegiatan baik pemerintah kami TNI Polri terus memberika suport dalam bentuk apapun yang bisa kami lakukan,"jelasnya.

"Begitu pula pada tugas-tugas kami baik tugas Polri maupun TNI dari Kodim Mataram tetap memberikan dukungan dengan turut serta membantu kelancaran dari masing-masing tugas yang kita laksanakan. Intinya sejauh ini TNI Polri maupun dengan Pemerintah Kota Mataram terjalin Sinergitas yang solid,"kata Kapolresta Menambah.

Buru dan Sergap Jual Edar Narkoba, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Sergap Lelaki Paruh Baya 8 Klip Sabu

Kapolresta Mataram menilai kunjungan Pangdam IX Udayana tersebut akan menambah semangat dan motivasi rekan-rekan TNI ataupun Polri dalam saling mendukung pelaksanaan tugas demi masyarakat kota Mataram.(KO_01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News