GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Parmusi NTB Dukung Terwujudnya Pemilu Damai

Parmusi NTB Dukung Terwujudnya Pemilu Damai

 KANAL ONE, Mataram - Persaudaraan Muslimin Indonesia Nusa Tenggara Barat (Parmusi NTB) menyatakan mendukung terwujudnya pemilu damai 2024.

Dalam pernyataan ini, Parmusi NTB juga menegaskan menolak politik identitas dan menjadi pemilih cerdas serta tidak golput atau golongan putih.

Pengurus Wilayah Parmusi NTB, H. Muhammad, mengatakan penyataan tersebut merupakan deklarasi yang di gelar Parmusi NTB di Mataram pada Jumat 22 September 2023.

Parmusi NTB menegaskan deklarasi ini merupakan komitmen bersama untuk mendukung suksesnya Pemilu tahun 2024.

"Mari kita menjaga pelaksaan Pemilu agar sukses damai lancar, ujar H. Muhammad usai deklarasi Parmusi NTB.

H. Muhammad mengajak kepada anggota Permusi NTB untuk menyebarkan dakwah positif. Menurutnya, dakwah positif bisa meredam situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

"Saya kepada seluruh anggota Parmusi bersama Ustadz-ustadz Insyaallah menjaga Pemilu ini dengan baik," ujarnya.

H. Muhammad juga berpesan kepada peserta pemilu agar melakukan kampanye positif. Karena menurutnya, kampanye negatif bukan hanya berdampak buruk bagi peserta saja, melainkan bisa berdampak bagi kelancaran proses pemilu.

"Bagi peserta yang punya kepentingan pemilu hindari kampanye-kampanye yang sifatnya agama ras suku, karena itu menimbulkan keributan, kalo Pemilu gagal maka gagallah negara ini maka Saya tegaskan kewajiban kita  semua untuk mensukseskan pemilu," pungkas H. Muhammad. (k0_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News