GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Resmi Nahkodai SMSI Kota Mataram! Sofie Optimis Pergerakan Organisasi Akan lebih Bergairah


 KANAL ONE, Kota Mataram
- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Mataram Resmi dilantik periode 2023-2026. Prosesi pelantikan dilakukan di Lombok Beach Hotel, Sabtu, 23 September 2023.

SMSI merupakan organisasi perusahaan pers, yang dimana SMSI sebagai organisasi yang bergerak di bidang media siber memiliki peran yang sangat penting dalam transformasi digital dan perubahan zaman ini. Kehadiran media siber tidak hanya memberikan kebebasan berekspresi, tetapi juga menjadi sarana untuk menyampaikan informasi secara cepat, akurat, dan berimbang kepada masyarakat.

Hal senada disampikan oleh Ketua Terpilih SMSI Kota Mataram Sofiana Mufida saat memberikan sambutannya mengatakan, peran pers disamping untuk memberikan informasi kepada masyarakat akan tetapi untuk mensukseskan sistem demokrasi di negara kita.

"Keberadaan SMSI tentunya akan menjadi pilar-pilar kebangkitan informasi mengawal Pembangunan Daerah dan pesta demokrasi yang dalam waktu dekat akan segera kita songsong" ucap sofie (sapaan akrabnya).

SMSI di Kota Mataram akan terus mendongkrak kebijakan-kebijakan baik itu pemangku publik sampai dengan hak-hak warga Kota Mataram melalui media Informasi yang tajam, kredible dan transparansi.

"Kepengurusan SMSI Kota Mataram adalah orang-orang terpilih, cepat tanggap dan tentunya gairah Keterbukaan Informasi Publik akan semakin terbuka" tambahnya sembari berteriak. (Epic Kota)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News