GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Mengenal Babacoin BBC

Mengenal Babacoin BBC (sumber gambar dari babacoin.network)
Gambar Babacoin BBC (sumber gambar dari babacoin.network)

KANAL ONE
- Babacoin adalah teknologi keuangan terdesentralisasi yang dapat diakses oleh semua orang. Babacoin memiliki blockchain sendiri dengan simbol BBC. Babacoin BBC cabang dari basis kode Raptoreum.

Situs resmi Babacoin mengungkap koin BBC memiliki sejumlah fitur yang membuatnya unik dan menarik bagi pengguna, antara lain:

Transaksi Cepat: Babacoin dapat digunakan untuk mengirim dan menerima pembayaran dalam hitungan detik.

Anonim: Transaksi yang dilakukan menggunakan BBC Coin sepenuhnya anonim, artinya tidak ada cara bagi siapa pun untuk melacaknya kembali kepada Anda.

Aman: Babacoin BBC menggunakan teknologi enkripsi kuat yang membuat koin hampir tidak mungkin dicuri atau diretas.

Babacoin Core QT Wallet merupakan dompet paling aman menyimpan aset Babacoin BBC. Babacoin Core QT Wallet bisa di dapatkan dengan klik wallet.babacoin.network. Selanjutnya ikuti petunjuk instalasi sampai mendapat alamat unik untuk menerima Babacoin.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Babacoin BBC, diantaranya dengan melakukan pertambangan dan membeli di exchange terdaftar.

Untuk penambangan, Babacoin BBC dapat ditambang menggunakan komputer dengan koneksi internet. Penambangan Babacoin menggunakan CPU dengan Algorithm Ghostrider. Sementara Exchange, Babacoin BBC ada di berbagai platform seperti Bitoreum dan Xeggex.

Penulis: KO_02
Sumber: Situs Babacoin
Editor: Hadi


Catatan: Narasi di atas sebatas informasi. Bukan sebagai nasehat financial. Segala bentuk kerugian maupun keuntungan menjadi tanggung jawab pribadi.

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.