GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Perkuat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham NTB Temui Kapolda NTB

Perkuat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham NTB Temui Kapolda NTB

KANAL ONE, Mataram - "Sinergitas ini adalah wujud nyata hadirnya pemerintah di tengah masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat", ujar Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan saat mengunjungi Polda NTB, Kamis siang (16/11).

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang didampingi oleh Kadiv Administrasi, Kadiv Keimigrasian serta Kadiv Pemasyarakatan bertemu langsung dengan Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq beserta jajaran, guna menjalin silaturahmi serta membahas pentingnya stabilitas keamanan khususnya di wilayah NTB.

Lebih dari itu, Irjen Pol Raden Umar Faroq juga menyambut baik dan siap membantu pelaksanaan pengamanan baik di Lapas, Rutan, Imigrasi serta giat lainnya yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham NTB terkait hukum dan HAM.

Sinergitas dengan aparat penegak hukum, instansi vertikal dan pemerintah daerah akan terus dilaksanakan oleh Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan sebagai perpanjangan tangan dari Menkumham Yasonna H. Laoly, dalam rangka menjaga keamanan dan meningkatkan roda perekonomian. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News