GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

36 CASN Formasi Penjaga Tahanan Unjuk Potensi Diri di Depan Tim Penguji

36 CASN Formasi Penjaga Tahanan Unjuk Potensi Diri di Depan Tim Penguji

 KANAL ONE, MATARAM - Sebanyak 36 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenkumham NTB formasi Penjaga Tahanan menunjukkan potensi diri di depan Tim Penguji Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berupa Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, Jumat (22/12).

Ini merupakan rangkaian akhir seleksi CASN. Selanjutnya nilai SKD, kesamaptaan, dan wawancara akan diintegrasikan oleh Kementerian PAN-RB sebagai nilai kelulusan akhir.

Pelaksanaan SKB WPFK sesi satu dimulai tepat pukul 08.00 WITA. Sementara, sesi dua berlangsung dari pukul 13.45 sampai selesai. Kakanwil Kemenkumham NTB, para kepala divisi, dan perwakilan dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI menjadi pewawancara CASN.

"Kami bersyukur rangkaian seleksi yang dimulai sejak awal November telah selesai. Nantinya informasi kelulusan akhir akan diumumkan oleh Kemen PAN-RB," kata Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan.

Seperti yang diketahui, Kementerian yang dinahkodai oleh Menkumham Yasonna H. Laoly pada tahun 2023 ini resmi memberikan kesempatan pada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara, yang seleksinya serentak dilaksanakan di 33 Kantor Wilayah, dan di unit pusat.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance