GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kakanwil Kemenkumham NTB Cek Sarpras Lapas Perempuan Mataram

Kakanwil Kemenkumham NTB Cek Sarpras Lapas Perempuan Mataram
Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungam melakukan pengecekan sarana dan prasarana Lapas Perempuan Kelas III Mataram pada Kamis (28/12/2023).

 KANAL ONE, MATARAM - Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungam melakukan pengecekan sarana dan prasarana Lapas Perempuan Kelas III Mataram, Kamis (28/12/2023).  

Kakanwil Kemenkumham NTB diterima Kalapas Perempuan Kelas III Mataram Riva Dilyanti beserta para pejabat struktural.

"Kami melakukan pengecekan untuk memastikan sarana dan prasarana layak dan siap digunakan," kata Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan melakukan pengecekan blok dan kamar hunian serta menyempatkan berkomunikasi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas III Mataram.

Selain itu, Kakanwil Kemenkumham NTB juga meninjau kondisi ruangan administrasi guna memastikan pelaksanaan tugas administratif dan fasilitatif telah berjalan di gedung yang selesai direnovasi.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan juga mengatakan kunjungan ke Lapas Perempuan Mataram untuk memastikan keamanan jelang tahun baru 2024.

"Saya cek layanan wartelpas. Alhamdulillah semua dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan.

Menkumham Yasonna H Laoly dalam sejumlah kesempatan mengatakan agar sarana dan prasarana lapas selalu dipastikan dalam kondisi optimal.

"Pastikan keamanan lapas dan sarpras layak digunakan oleh WBP," pesan Yasonna.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.