GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Sambangi Lapas Perempuan Kelas III Mataram, Kakanwil Kemenkumham NTB Lakukan Pendekatan Humanis pada WBP

Sambangi Lapas Perempuan Kelas III Mataram, Kakanwil Kemenkumham NTB Lakukan Pendekatan Humanis pada WBP
Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan didampingi langsung oleh Kalapas Riva Dilyanti beserta pejabat struktural saat lawatan ke Lapas Perempuan Kelas III Mataram pada Kamis (28/12/2023).

 KANAL ONE, MATARAM - Dalam lawatannya di Lapas Perempuan Kelas III Mataram pada Kamis (28/12), Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan didampingi langsung oleh Kalapas Riva Dilyanti beserta pejabat struktural.

Selain memastikan kelengkapan sarana dan prasarana, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan juga sempatkan diri untuk memeriksa blok dan kamar hunian di Lapas Perempuan Kelas III Mataram untuk berinteraksi dan mendengar keluh kesah secara langsung dari para Warga Binaan.

Kakanwil Kemenkumham NTB juga mengingatkan kepada seluruh pegawai di Lapas Perempuan Kelas III Mataram untuk senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan pembinaan kepada warga binaan.

"Tetap waspada dan jaga situasi kondusif dalam rangka Nataru, serta berikan pembinaan yang humanis bagi para warga binaan", imbuh Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan.

Di mana hal ini sejalan dengan arahan Menkumham Yasonna H. Laoly di kesempatan terpisah, bahwa jajaran Kemenkumham harus memiliki pandangan dan pola pikir positif, yang berorientasi pada kemajuan, profesional, modern, dan tentu saja humanis.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.