GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kalapas Kelas IIA Lombok Barat Briefing Jajaran Pengamanan

Kalapas Kelas IIA Lombok Barat Briefing Jajaran Pengamanan
Kalapas Kelas IIA Lombok Barat M Fadli Saat Membriefing Jajaran Pengamanan Tahun Baru 2024 pada Kamis (28/12/2023).

 KANAL ONE, LOMBOK – Pastikan kesiapsiagaan menjelang Tahun Baru 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB, M Fadli kumpulkan seluruh regu jaga, Kamis (28/12/2023).

“Kita kumpulkan (regu jaga) guna peningkatan kewaspadaan jelang Tahun Baru 2024 agar memastikan kedisiplinan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, serta tetap menjaga kekompakan dalam bekerja,” ujar Kalapas Kelas IIA Lombok Barat.

Selain evaluasi kinerja tahun 2023, Kalapas Kelas IIA Lombok Barat juga menegaskan fokus briefing kali ini untuk menguatkan kembali komitmen seluruh jajaran untuk mewujudkan Lapas Bebas dari Halinar (HP, Pungli dan Narkotika).

“Mari kita perbaiki bersama kekurangan kita, sekecil apapun itu,  kemudian tingkatkan integritas, perkuat komitmen kita kembali demi terwujudnya Lapas yang aman, kondusif dan bebas dari HALINAR,” tegas Kelas IIA Lombok Barat.

Kalapas M Fadli juga mengingatkan kembali seluruh petugas pengamanan untuk menerapkan 3 kunci pemasyarakatan maju (Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, Berantas narkoba, Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum) + Back to basic dalam setiap menjalan tugas pokok dan fungsi dalam pengamanan.

“Sejauh ini, Alhamdulillah bersama KPLP (perubahan) sudah dirasakan dan terus meningkat, untuk itu teruslah ingat 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basic yang selama ini digaungkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkas Kelas IIA Lombok Barat.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo