GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

3 Rekomendasi Lesehan di Praya Lombok Tengah, Dengan Kuliner Enak dan Nyaman

Ilustrasi Lesehan
Salah satu lesehan yang patut direkomendasi untuk makan bareng keluarga (instagram@dewi_pandawa)

KANAL ONE, LOMBOK TENGAH
- Bagi Anda yang tengah mencari tempat makan lesehan dengan nuansa yang nyaman serta menu makanannya enak, berikut beberapa pilihan yang dapat menjadi tujuan kulineran bareng keluarga. 

Tim kanalOne telah melakukan penelusuran dan mengumpulkan beberapa tempat makan lesehan yang tidak hanya menghadirkan nikmatnya hidangan, namun juga dengan harga yang terjangkau.

1. Lesehan Taliwang Cakra

Ilustrasi Menu Taliwang

Salah satu tempat makan lesehan yang layak dicoba adalah Lesehan Taliwang Cakra. Tempat ini menghidangkan hidangan khas Lombok yang menggugah selera, seperti pelecing kangkung, ayam taliwang, urap, dan beragam pilihan menu paketan.

Baca Juga: Goweser NTB Ramaikan Agogo Bike Adventure 

Dengan suasana lesehan yang nyaman, tempat ini sangat direkomendasikan untuk keluarga yang ingin menikmati kulineran bersama.

Paket A dihargai hanya Rp 90.000, namun Anda sudah dapat menikmati hidangan lengkap seperti ayam bakar taliwang, nasi putih, pelecing kangkung, telur gulung, tahu/tempe goreng, sayur bening/sayur lebui, urap timun/terong bakar, serta air mineral.

Alamat: Jl. Kalimantan No. 17, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

2. Lesehan Brugak Tastura


Lesehan Brugak Tastur juga merupakan pilihan tempat makan yang tidak boleh dilewatkan. Dengan suasana yang bersih dan nyaman, Anda dapat menikmati hidangan seperti nasi bebalung, bebek teseong, sandwich keju, mie goreng, mie basah, serta hidangan seafood lainnya. Tempat ini memiliki jam buka dari pukul 08.00 hingga 22.00.

Alamat: Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

3. Lesehan Asri


Lesehan Asri juga menjadi salah satu tempat makan lesehan yang populer di Praya Lombok Tengah. Hidangan-hidangan khas Lombok yang enak dan harganya terjangkau menjadikan tempat ini favorit bagi banyak orang. Di sini, Anda dapat menikmati pelecing kangkung, ayam taliwang, lalapan ayam, ayam bakar, serta beragam pilihan menu paketan lainnya. Lesehan Asri beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 21.00.

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No. 18, Praya, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: SGI Nusantara-Go Tuntaskan Program Pelatihan Guru Profesional di Lombok Utara

Dengan berbagai pilihan tempat makan lesehan yang enak, nyaman, dan terjangkau di Praya Lombok Tengah, Anda dapat menikmati kuliner bersama keluarga dengan kenikmatan yang tiada tara.

Nikmati hidangan khas Lombok yang menggugah selera di suasana lesehan yang mengundang kehangatan. Jadikan momen makan bersama keluarga menjadi lebih istimewa dengan pilihan-pilihan tempat makan lesehan ini.(KO_01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.