GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pemprov NTB Launcing Calendar of Event 2024

 KANAL ONE, LOMBOK - Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata Provinsi NTB telah resmi meluncurkan Calendar of Event (CoE) Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2024 yang berlangsung di Desa Bilebante, Lombok Tengah, Sabtu (30/12).

Penjabat Sekda NTB yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini Provinsi NTB telah berhasil menorehkan banyak prestasi terutama dibidang pariwisata, mulai dari Juara I Destinasi Ramah Muslim di Indonesia, mendapatkan penghargaan pada Inovasi Government Award, Juara I pada lomba Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia, dan penghargaan sebagai Destinasi Pariwisata Kualitas Terbaik di Indonesia.

“Dengan banyak prestasi yang telah kita dapatkan, Pemerintah Provinsi NTB mengharapkan penguatan kerjasama dengan seluruh pentahelix di NTB sehingga event-event di tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik,” jelas Kadispar NTB.

CoE Provinsi NTB akan dimeriahkan dengan beragam event-event, mulai dari olahraga, musik, budaya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Dispar NTB sekaigus ketua panitia penyelenggara, Mulki, menyampaikan bahwa peluncuran CoE 2024 ini merupakan kegiatan rutin Dinas Pariwisata Provinsi NTB di akhir tahun.

“Launching Calendar of Event 2024 sudah dinantikan oleh seluruh pihak, melalui peluncuran CoE ini kami mengharapkan kunjungan wisatawan di NTB semakin meningkat,” jelasnya.  

Turut hadir pada event tersebut, Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Nusa Tenggara Barat dan seluruh pentahelix terkait.

Penulis: KO_06
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance