GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Silaturahim Dengan Komisioner KPU NTB, Ini Harapan Pj Gubernur

Silaturahim Dengan Komisioner KPU NTB, Ini Harapan Pj Gubernur

 KANAL ONE, MATARAM - Menjelang pemilihan umum di NTB, Penjabat Gubernur NTB, Gita Aryadi berharap agar pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan lancar, aman dan damai.

Oleh karenanya semua organisasi perangkat daerah terkait harus bekerja maksimal dalam rangka mewujudkan apa yang menjadi keinginan bersama.

“Terutama pada mitigasi kesehatan dan logistik untuk petugas pada setiap petugas TPS yang di Nusa Tenggara Barat harus dipastikan kesiapannya” kata Gita saat bersilaturahim dengan anggota Komisioner KPU NTB di ruang tamu Gubernur NTB, Selasa, (30/01/24)

Pj. Gubernur NTB menambahkan bahwa Presiden Jokowi terus mengagendakan untuk persiapan pelaksanaan pemilu damai pada tanggal 14 nanti, dan tentu dengan melihat upaya yang dinginkan dan dilakukan pusat, daerah haruslah siap untuk segala persiapannya

“NTB akan selalu siap menciptakan kondusifitas pemilu nanti. Insha Allah setiap Kabupten kota juga dipastikan siap”, ungkapnya.

Terakhir, dirinya juga menyarankan agar informasi dan perkembangan informasi untuk NTB bagian timur Sumbawa, Bima dan Dompu untuk terus dilaporkan, baik kondisi di lapangan maupun keadaan cuaca.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo