GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Tinjau Aktivitas Produksi Rokok di APHT Lombok Timur, Pj Gubernur NTB Ajak Masyarakat Bela dan Beli Rokok Produksi Perusahaan Lokal

Pj. Gubernur NTB dan rombongan Tinjau Aktivitas Produksi Rokok di APHT Lombok Timur
Pj. Gubernur NTB dan rombongan Saat Meninjau Aktivitas Produksi Rokok di APHT Lombok Timur pada Kamis 11 Januari 2024.

Tinjau Aktivitas Produksi Rokok di APHT Lombok Timur, Pj Gubernur NTB Ajak Masyarakat Bela dan Beli Rokok Produksi Perusahaan Lokal

KANAL ONE, LOMBOK - Pj. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi bersama rombongan meninjau aktivitas Produksi Rokok di Kawasan Aglomerasi Pabrik Hasil Tembakau (APHT) Lombok Timur pada Kamis 11 Januari 2024.

Pj. Gubernur NTB dan rombongan menyaksikan langsung proses produksi rokok di APHT Lombok Timur. Mulai dari proses ngiping, giling linting, pengguntingan, penempelan pita cukai sampai dengan packing menjadi sebuah bungkusan rokok.

Saat meninjau APHT Lombok Timur, Pj Gubernur NTB mengajak masyarakat NTB untuk mendukung industri rokok lokal dengan bela dan beli produknya. Hal ini untuk mencegah masuknya peredaran rokok ilegal yang dapat merugikan pendapatan daerah dan pabrik lokal kita.

Pj. Gubernur NTB berpesan kepada pemilik perusahaan agar masyarakat sekitar bisa maksimal dilibatkan dalam proses produksi rokok. APHT Lombok Timur perlu mengatur regulasi mulai dari rekrutmen karyawan hingga proses distribuai supaya bisa melibatkan warga setempat.

"Semoga dengan kerjasama yang baik, perusahaan rokok lokal dan masyarakat yang menjadi pekerja bisa menikmati hasil dan mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Penulis: KO_06
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News