GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Ketua BEM FHISIP Unram Bicara Dinamika Pemilu di NTB

Ketua BEM FHISIP Unram Haris Munandar
Ketua BEM FHISIP Unram Aris Munandar

 KANAL ONE, MATARAM - Ketua BEM FHISIP Unram Aris Munandar angkat bicara mengenai pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah NTB.

Menurut Ketua BEM FHISIP Unram, Aris, pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah NTB tergolong aman, kondusif dan lancar.

Meskipun ada beberapa persoalan yang muncul seperti pemungutan suara ulang (PSU) di beberapa tempat, namun kamtibmas di NTB tetap terjaga dengan baik.

"Saya sebagai Ketua BEM FHISIP Unram menilai tata pelaksanaan pemilu 2024 di Nusa Tenggara Barat ini saya anggap bisa dikatakan berjalan dengan baik, " ujar Aris Munandar pada Senin 26 Februari 2024 di Mataram.

Terciptanya kondusifitas kamtibmas NTB di masa pemilu 2024 adalah hasil kerjasama semua pihak, khususnya oleh Polda NTB dan Korem 162/WB beserta jajaran masing-masing.

Pelaksanaan pemilu 2024 di NTB juga berjalan lancar tanpa kecurangan. Karena hingga saat ini, KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu sebagai pengawas tidak menemukan adanya pemilu curang di NTB.

"Pemilu 2024 di Nusa Tenggara Barat ini alhamdulillah secara keamanan dan ketertiban pemilu berjalan dengan baik-baik saja, " tegas Ketua BEM FHISIP Unram.

Ketua BEM FHISIP Unram menegaskan bahwa pemilu 2024 di provinsi NTB berjalan aman, damai serta lancar. Jikapun ada polemik seputar pemilu, itu menjadi pembelajaran agar kita semakin dewasa menyikapi dinamika politik.

"Saya pertegas bahwa pemilu ini berjalan dengan aman dan damai, kalau ada misal yang dianggap negatif itu bagian dari pembelajaran dan perbaikan untuk pemilu tahun 2029," pungkasnya.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News