GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pemuda Sasak Asal Masbagik Bakal Diajak Dukung Sri Marjuni

Pemuda Sasak Asal Masbagik Bakal Diajak Dukung Sri Marjuni
Ketua Pemuda Sasak, R. David Firman

 KANAL ONE, MATARAM
- Pemuda Sasak di Masbagik Lombok Timur bakal diajak mendukung Sri Marjuni maju pilkada NTB 2024.

Ajakan ini ditegaskan Ketua Pemuda Sasak, R. David Firman pada Jumat 23 Februari 2024 di Mataram.

"Saya sebagai Ketua Pemuda Sasak mengajak kita harus mendukung Sri Marjuni/Putri Siwe, kita kumpulkan temen-temen di Masbagik Lombok Timur, " tegasnya.


Ketua Pemuda Sasak, David Firman, mengatakan bakal menjalin komunikasi untuk suksesi Putri Siwe maju pilkada NTB 2024. Menurutnya, Masbagik basis pemuda Sasak.

"Nanti temen-temen terutama di Masbagik Lombok Timur kita adakan pertemuan, di sana pusatnya kita punya massa, " ujarnya.

Ketua Pemuda Sasak, David, mengatakan dukungan dari pemuda Sasak Masbagik ini wajar diterima Sri Marjuni. Karena menurutnya, Sri Marjuni alias Putri Siwe maju pilkada NTB 2024 berbekal niat tulus.

Ketua Pemuda Sasak David menganggap Sri Marjuni alias Putri Siwe sangat pantas memimpin Provinsi NTB periode mendatang.

"Ya, Kita harus mendukung beliau (Sri Marjuni alias Putri Siwe), beliau siap lahir batin untuk maju ke NTB satu (Gubernur)," katanya.


Ketua Pemuda Sasak David menerangkan Sri Marjuni alias Putri Siwe adalah pengusaha sukses. Artinya telah mapan sebelum maju bursa pilkada NTB 2024.

Perempuan asal Pulau Sumbawa Sri Marjuni juga memahami 7 bahasa yakni Indonesia, Mandarin, China, Korea, Ingris, Perancis, Belanda. Kemampuan ini menjadi salah satu kelebihan Putri Siwe untuk membangun Provinsi NTB menjadi semakin maju.

"Beliau seorang pengusaha baik dalam dan luar negeri, beliau juga cerdas dan menguasai bahasa asing dan bahasa daerah, kita dukung supaya NTB ini lebih maju lagi," terangnya.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News