GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Himalo Usulkan Kader NTB Isi Kabinet Prabowo

Himalo Usulkan Kader NTB Isi Kabinet Prabowo

 KANAL ONE, JAKARTA - Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Jakarta mengggelar buka puasa bersama dengan masyarakat diaspora Lombok yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur pada Minggu (31/3/2024).

Bukber ini di gelar dalam rangka syukuran atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang berjalan dengan damai aman dan tertib tanpa ada kendala yang berarti dan juga tak ada isu SARA yang dapat membelah masyarakat seperti tahun 2014 dan 2019 lalu.

Karman BM Ketua Umum HIMALO mengatakan, pihaknya dalam momentum ramadhan tahun ini selain silaturahim dengan masyarakat diaspora Lombok di Jakarta sekaligus mensyukuri bahwa Pemilu berjalan aman dan damai.

Pihaknya memberi apresiasi semua pihak termasuk aparat keamanan yang mampu menjaga situasi tetap kondusif serta memberi jempol terhadap kedewasaan masyarakat Indonesia dalam mengelola perbedaan pilihan politik.

"Tentu aparat Kepolisian dan TNI patut di beri apresiasi. Momentum ini juga kami ucapkan selamat kepada semua pihak yang telah di beri kepercayaan oleh masyarakat terutama pada pada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi yang telah di tetapkan sebagai pemenang dalam Pilpres oleh KPU", ujar Karman yang juga mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII).

Menurut Karman, dalam 3 kali penyelenggaraan Pilpres sejak tahun 2014, Prabowo selalu menang di Nusa Tenggara Barat (NTB) termasuk Lombok dengan prosentase konsisten di atas 70 persen. Hal ini membuktikan sosok Prabowo di cintai oleh masyarakat NTB.

"Memang sosok Prabowo ini di cintai oleh masyarakat NTB terbukti sejak 2014 Prabowo selalu menang di atas 70 persen ya. Maka dari itu kami usulkan kepada Prabowo agar ada anak bangsa kader terbaik dari NTB untuk mengisi kabinet Prabowo Gibran nantinya. Siapapun itu Prabowo yang lebih memahami. Kami dalam posisi mengusulkan agar menjadi atensi yang serius", pungkas Karman.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo