GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

HUT Perdana GJI NTB Berlangsung di Senggigi

HUT Perdana GJI NTB Berlangsung di Senggigi

 KANAL ONE, LOMBOK - HUT Perdana GJI NTB berlangsung di Paragon Club Senggigi Lombok Barat pada Sabtu 2 Maret 2024.

Hari Ulang Tahun (HUT) Perdana Gabungan Jurnalis Investigasi Nusa Tenggara Barat (GJI NTB) mengusung tagline Bersatu Kita Kuat.

Hadir pada HUT I GJI diantaranya Kabid Humas Polda NTB, Kapenrem 162/WB, Kadis Kominfotik yang diwakili Kabid IKP, Kadis Kominfo Kabupaten Lombok Utara, Kasi Humas Polresta Mataram, Kasi Humas Polres Lombok Utara, Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, Asisten 2 Pemkab Lombok Barat, serta dihadiri Dewan pengurus GJI NTB dan perwakilan organisasi Wartawan yang ada di NTB.

Dalam sambutan pembukaannya, Koordinator acara HUT Perdana GJI NTB Syafruddin Adi menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah berkesempatan hadir mendukung terlaksananya kegiatan perayaan HUT perdana GJI NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada GJI yang telah hadir di Nusa Tenggara Barat untuk membantu pemerintah menyebarkan informasi sebagai kebutuhan masyarakat untuk zaman seperti saat ini.

“Kabar yang benar dan akurat itu sangat dibutuhkan maka kehadiran organisasi media seperti ini tentu sangat dibutuhkan dalam melakukan koordinasi terkait segala informasi yang terjadi di NTB,”ucapnya.

Dengan ultah perdana ini pihaknya berharap GJI semakin dewasa, semakin jaya dan sukses sehingga keberadaannya semakin dapat dirasakan oleh banyak pihak.

“Keberadaan wartawan bukan hanya dibutuhkan untuk pengawas atau pengawal kegiatan pemerintah untuk menjadi lebih baik, tetapi juga sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk menjadikan daerah ini menjadi dikenal melalui informasi positif yang disebarkan.

Kehadiran rekan-rekan jurnalis tentu akan dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan informasi.

“Semoga kehadiran rekan-rekan GJI mampuemberikan edukasi kepada masyarakat NTB pada khususnya,”pungkasnya.

Sementara itu sesaat sebelum menutup acara seremonial perayaan HUT perdana GJI NTB, Dewan Pembina Aminuddin SH., menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran para undangan. 

“Alhamdulillah ini sangat luar biasa, kehadiram para tamu undangan tentu akan memberikan spirit dan semangat bagi kami di GJI NTB khususnya,”ucap pria yang kerap disapa Babe ini.

Ia pun berharap sama, bahwa semoga dengan bertambahnya usia GJI NTB akan terus maju dan berkembang sehingga akan lebih banyak bisa berbuat untuk memajukan organisasi.

“Atas nama Dewan Pembina, Kami ucapkan terimakasih atas peran serta pengurus GJI NTB yang telah mengantarkan organisasi ini hingga berusia satu tahun. Semoga kedepan GJI semakin Sukses, Aamiin,” tutup Babe.

Penulis: KO_06
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News