GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

AHY : Duet Zul-Uhel Kombinasi yang Baik

AHY : Duet Zul-Uhel Kombinasi yang Baik

 KANAL ONE, MATARAM - Partai Demokrat akhirnya resmi menjatuhkan mandat dukungan di Pemilihan Gubernur NTB 2024 kepada Bakal Pasangan Calon Dr. Zulkiflimansyah - H Suhaili FT (Zul- Uhel).

Penyerahan rekomendasi dukungan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu 10/07/2024.

AHY mengungkapkan rekam jejak Zulkiflimansyah selama 5 tahun memimpin NTB. Ia memandang jika apa yang sudah dicapai selama 5 tahun terakhir, bisa dilanjutkan untuk 5 tahun kedepan. Partai Demokrat sangat mendukung duet Zul-Uhel untuk melanjutkan segala hal baik yang telah dicapai Dr. Zulkiflimansyah selama memimpin NTB.

AHY bahkan menyebutkan duet Zul - Uhel adalah kombinasi yang baik, meski keduanya pernah menjadi rival di Pilgub NTB 2019 lalu.

“Dan kombinasi yang baik antara kedua ini, walaupun beliau berdua pernah saling berkompetisi. Tapi inilah indahnya politik dan demokrasi di Indonesia. Tidak membuat beliau berdua berbeda, tetapi justru kini bisa bersatu dan semakin fokus pada tujuan besar bersama,” ujarnya saat konferensi pers melalui tayangan chanel youtube official Demokrat.

AHY berharap pasangan ini bisa solid, kokoh dan bisa sukses memenangkan Pemilihan Kepala Daerah dan bisa kembali terpilih untuk memimpin NTB 5 tahun kedepan.

Sementara itu, Bang Zul sapaan akrab Dr. Zulkiflimansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Demokrat yang kembali memberikan dukungan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada partai Demokrat, karena bukan kali ini saja saya dapat dukungan, tetapi pada periode sebelumnya kami juga mendapat dukungan partai demokrat. Dan Alhamdulillah di Pilkada 2024 ini Partai Demokrat kembali bersama kami. Mudah-mudahan saya bersama pak Suhaili bisa mengemban amanah ini dengan baik sehingga bisa memenangkan kontestasi Pilgub NTB 2024. ” ujarnya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo