GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pasangan Bambang-Syiraj PPP, Syirajuddin: Insyaallah, Akan Disusul Gerindra dan Hanura

Pasangan Bambang-Syiraj PPP, Syirajuddin: Insha Alloh, Akan Disusul Gerindra dan Hanura

 KANAL ONE, JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus dan Syirajuddin, secara resmi menerima rekomendasi tunggal dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPP PPP Jakarta, Pada Rabu 10/07/2024.

“Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketum DPP PPP, Mardiono, didampingi Waketum DPP PPP, Hj Ermalena dan Sekretaris DPP PPP, H Muhammad Akri. Dan rekomendasi ini bersifat final karena dua bulan lalu DPP PPP sudah menyerahkan Surat tugas kepada saya untuk mencari pasangan dan koalisi parpol. Dan hari ini tugas itu sudah kita rampungkan,” kata Bacawabup Dompu, Syirajuddin kepada sejumlah wartawan.

Pihaknya memastikan rekomendasi yang diserahkan oleh DPP PPP kepada pasangan Bacabup dan Bacawabup Dompu, Bambang-Syiraj, itu sudah bersifat final.

“Dan pada saat pendaftaran nanti di KPUD Dompu, B1KWK dari PPP itu akan diserahkan,” katanya semangat.

Pihaknya mengaku optimis dalam waktu yang tidak lama lagi rekomendasi tunggal yang sifatnya final akan diraih oleh pasangan Bambang-Syiraj dari Gerindra dan Hanura.

“Insha Alloh dalam waktu dekat akan keluar rekomendasi pasangan Bambang-Syiraj dari Gerindra dan Hanura,” ujarnya.

Sesuai dengan aturan yang ada, jika terpenuhi koalisi parpol itu, maka pasangan Bambang-Syiraj sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPUD Dompu.

“Karena PPP memiliki 2 kursi parlemen, Hanura 2 kursi, dan Gerindra 5 kursi. Sesuai dengan syarat pengusungan yakni 20 persen dari jumlah kursi parlemen adalah 6 kursi, maka ada kelebihan 3 kursi,” ungkapnya.

Mewakili pasangan Bambang-Syiraj, politisi yang juga Ketua Komisi I DPRD NTB ini mengaku sangat bersyukur atas mandat yang diberikan.

“Alhamdulillah luar biasa, ini menandakan bahwa kita sudah fiks maju dan insha Alloh, pasangan Bambang-Syiraj akan bisa memenangkan Pilkada Dompu pada 27 November 2024 nanti. Mohon do’anya untuk kemenangan pasangan Bambang-Syiraj,” pungkasnya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo