GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pantai Kerandangan, Lokasi Berlibur Keluarga Nan Eksotik di Lombok

Pantai Kerandangan, Lokasi Berlibur Keluarga Nan Eksotik di Lombok
Pantai Kerandangan berlatar perbukitan hijau dengan barisan pohon kelapa yang berjejer rapi, garis pantai yang panjang dan suasana senja yang menakjubkan (@BPPD NTB/KO)

KANAL ONE, LOMBOK BARAT - Pantai Kerandangan terletak di dalam kawasan Senggigi Lombok Barat. Pantai Kerandangan menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Pantai Kerandangan ditempuh hanya sekitar 5 menit dari pusat wisata Senggigi.

Pantai Kerandangan telah sejak lama menjadi destinasi Lombok Barat yang favorit bagi masyarakat Lombok bersama keluarga.

Baca Juga: Slow Living, Solusi Kurangi Tekanan Ruwetnya Kehidupan di Kota Besar

Keindahan Pantai Kerandangan berlatar perbukitan hijau dengan barisan pohon kelapa yang berjejer rapi, garis pantai yang panjang dan suasana senja yang menakjubkan.

Pantai Kerandangan menempati posisi tertinggi dari pantai yang paling diminati oleh masyarakat lokal Pulau Lombok.

Potret senja di Pantai Kerandangan memang luar biasa indah. Pemandangan langit yang terbakar oleh perpaduan warna oranye dan merah muda, barisan awan yang terbang di atas laut mengitari gunung Agung, Bali.

Para peselancar yang bertarung menaklukkan ombak dan bias sinar kuning keemasan yang muncul dari balik rimbun pepohonan kelapa menciptakan suasana magis yang sulit dilupakan.

Bayangkan Anda sedang duduk di pinggir pantai bersama teman dan keluarga, membangun istana pasir yang megah.

Gulungan ombak berkejaran mendekati, menyapu istanamu dan dengan lembut membersihkan sisa sisa pasir di jemari tangan dan kakimu.

Seiring ombak pergi menjauh, kilau warna kuning keemasan bermunculan dan alam mulai melukis langit dengan warna warna yang mengagumkan.

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang memukau, Pantai Kerandangan juga dikelilingi oleh warung makan yang menyajikan hidangan lezat khas Lombok yang memanjakan lidah dan siap melengkapi momen kebersamaan dengan orang orang terdekat mu.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lesehan di Praya Lombok Tengah, Dengan Kuliner Enak dan Nyaman

Bagi masyarakat Lombok, Pantai Kerandangan bukan hanya tempat wisata biasa. Pantai ini memiliki makna khusus dan menjadi tempat untuk berkumpul dan bersantai bersama sahabat dan kerabat.

Setiap senja, masyarakat Pulau Lombok ramai mendatangi pantai ini untuk menikmati keindahan alam dan merayakan kebersamaan.(KO_01)


Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News