GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kapolresta Mataram Silaturahmi Dengan Awak Media di Lombok Plaza

Kapolresta Mataram Silaturahmi Dengan Awak Media di Lombok Plaza

 KANAL ONE, MATARAM - Sebagai upaya membangun serta memperkuat sinergitas dan kerjasama dengan seluruh awak media agar penyampai informasi terkait kinerja kepolisian khususnya Polresta Mataram dapat lebih tersiar dengan baik dan diketahui masyarakat, Polresta Mataram menyelenggarakan pertemuan silaturahmi Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, dengan para awak media yang berlangsung di Restoran Hotel Lombok Plaza, Sabtu (27/01/2024).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi di Restoran Hotel Lombok Plaza ini, Kapolresta Mataram, Para Kasat lingkup Polresta Mataram, Para Kapolsek jajaran Polresta Mataram, Kasi Humas Polresta Mataram, serta awak media baik online, cetak maupun media elektronik.

Dalam silaturahmi di Restoran Hotel Lombok Plaza tersebut, Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara di hadapan seluruh awak media menyampaikan kalimat perkenalan yang dilanjutkan dengan penyampaian harapan-harapan kepada awak media.

Pria yang kerap disapa Ariefaldi ini sangat berharap dukungan serta rekan-rekan wartawan agar seluruh pelaksanaan tugas kepolisian yang dilakukan Polresta Mataram dapat tersampaikan dengan baik dan benar kepada masyarakat.

“Kami diperintahkan dan diamanatkan oleh negara dalam menjaga dan memelihara situasi ketertiban dan keamanan, penegakan hukum yang berkeadilan serta pelayanan untuk masyarakat sebagaimana yang telah ditentukan dalam tugas pokok Polri,” ucap Kapolresta Mataram saat silaturahmi dengan awak media di Restoran Hotel Lombok Plaza.


Bagaimana keterbukaan informasi itu dapat menumbuh kembangkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat kearah hal positif melalui informasi yang disuguhkan oleh awak media, sehingga peran media akan sangat menentukan.

Kapolresta Mataram pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada awak media yang selama ini telah banyak membantu Polresta Mataram dalam penyebaran informasi terkait apa yang telah dilakukan Polresta Mataram dan Polsek Jajaran.

Terkait perkembangan informasi yang diketahui saat ini yang mudah dilakukan melalui teknologi yang ada maka Kapolresta Mataram berharap media bisa membantu kepolisian untuk menyuguhkan opini-opini positif yang dapat membuat situasi Kamtibmas tetap terpelihara Kondusifitas.

Terkait Pemilu yang sebentar lagi akan diselenggarakan, tentu tugas kepolisian akan bertambah terutama Pengamanan seluruh rangkaian yang dilakukan oleh para peserta pemilu, penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu.

Baca Juga: Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Sandubaya Dihadiri Kapolsek Sandubaya

“Pengamanan yang dilakukan bertujuan hanya untuk bagaimana daerah ini tetap aman. Kita tidak ingin karena sesuatu yang dilakukan oleh peserta, penyelenggara dan Pengawas pemilu di luar ketentuan dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas,” ucap Kapolresta Mataram.


Kapolresta berharap Doa dan dukungan dari para awak media dalam rangka pelaksanaan tugas kepolisian demi pembangunan daerah khususnya Pembangunan Kota Mataram. Pungkas Kapolresta Mataram saat silaturahmi bersama awak media di Restoran Hotel Lombok Plaza.

Baca Juga: Demo di Lombok Plaza, Massa Minta Manajemen Tutup Hiburan Malam

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News