GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kapolsek Sandubaya Hadiri Pelantikan KPPS Kecamatan Cakranegara

Kapolsek Sandubaya Hadiri Pelantikan KPPS Kecamatan Cakranegara

 KANAL ONE, MATARAM - Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah, Kapolsek Sandubaya turut serta menghadiri acara Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang berlangsung di Gedung PT. Sentral Industri Pande Besi, Lingkungan Getap Timur, Kelurahan Cakra Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Kamis (25/01/2024).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Cakranegara, Danramil Cakranegara, Perwakilan Ketua KPU Kota Mataram, Ketua Panwascam Cakranegara, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Cakranegara, Para anggota PPS serta PKD Kecamatan Cakranegara, serta 1442 anggota KPPS Kecamatan Cakranegara.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KPU Kota Mataram dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pertengahan Februari mendatang.

“Acara tersebut diisi dengan pembacaan SK Ketua KPU Kota Mataram, kemudian pengambilan sumpah janji anggota KPPS yang disusul dengan Pengambilan Fakta integritas,”ucapnya Kapolsek Sandubaya.

Disamping kehadiran Kapolsek Sandubaya pada acara pelantikan tersebut, sejumlah Polsek Sandubaya juga turut serta dilibatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut. Sejak sehari sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan anggota Polsek Sandubaya telah melakukan berbagai koordinasi dengan KPU terkait pelaksanaan kegiatan.

“Untuk kelancarannya, personil kita telah melakukan koordinasi secara intens dengan KPU Kota Mataram bertujuan untuk kelancaran acara yang dimaksud. Beberapa personil Polsek Sandubaya kita tempatkan di sekitar lokasi untuk pengamanan,”kata Bang Nas sapaan akrabnya.

Baca Juga: Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Sandubaya

Kami berharap dukungan dan peran serta masyarakat Se Kecamatan Cakranegara untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News