GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Mengenal Kripto FSociety (FSC)

Mengenal Kripto FSociety (FSC)
Grafis Logo FSociety (FSC)

 KANAL ONE - Pengantar di laman resmi FSocietychain, saat diakses pada Minggu 14 Januari 2024, FSociety (FSC) adalah mata uang kripto revolusioner masyarakat yang bercita-cita meniru sejarah Bitcoin (BTC).

FSociety (FSC) adalah platform teknologi Blockchain Proof Of Work (POW) aman yang diluncurkan dan diumumkan di bitcointalk.org pada 17 Mei 2023 dengan peluncuran yang adil tanpa pra-penambangan, dan tanpa ICO.

FSociety (FSC) adalah mata uang kripto yang dapat ditambang dengan CPU dan perangkat lunak sumber terbuka yang dikembangkan di bawah lisensi MIT. Itu juga dapat ditambang dengan GPU, tetapi penambangan CPU lebih efisien. Penambang dapat memilih kumpulan untuk ditambang di miningpoolstats.stream

FSociety (FSC) akan terus mendorong batas-batas teknologi kriptografi dan blockchain melalui Proyek FSC untuk mendukung web 3.0 ( Web Terdesentralisasi, Web Semantik, Kecerdasan Buatan, NFT, Kontrak Cerdas, Aplikasi Seluler, Mainkan untuk Menghasilkan ).

Kelebihan FSociety (FSC) yakni:

Transaksi Cepat : FSociety memiliki waktu transaksi yang cepat, artinya pengguna dapat mengirim dan menerima transaksi dengan cepat.

Privasi : FSociety menawarkan fitur privasi, seperti transaksi tersembunyi dan pesan terenkripsi, untuk melindungi privasi pengguna.

Keamanan : FSociety adalah platform blockchain aman dengan 51% Attack Protection yang menggunakan algoritma enkripsi canggih untuk melindungi dana dan data pengguna.

Desentralisasi : FSociety adalah platform yang terdesentralisasi, artinya tidak dikendalikan oleh otoritas pusat mana pun. Hal ini memastikan bahwa platform tersebut tidak terkena sensor atau manipulasi.

Biaya Rendah : FSociety memiliki biaya transaksi yang rendah, menjadikannya alternatif yang hemat biaya dibandingkan metode pembayaran tradisional.

Skalabilitas : FSociety dirancang agar sangat terukur, yang berarti dapat menangani transaksi dalam jumlah besar tanpa melambat.
 
Penulis: KO_02
Sumber: Laman FSocietychain.com
Editor: Hadi


Catatan: Narasi di atas sebatas informasi. Bukan sebagai nasehat finansial.

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News